3/31/10

Internetmu cepat? ayo kuliah di A.E..


Salam pendidikan rekan-rekan yang budiman. Berikut merupakan info yang cukup menarik bagi kalian yang hobi belajar dan haus akan ilmu. Terkadang kita cukup antusias ketika di kampus kita mengundang dosen tamu, apalagi kalo dosen tersebut merupakan salah satu arsitek ternama di Indonesia. Hmm, pada semangat dateng tuh, bahkan untuk seminar yang bayar beratus-ratus ribu pun kita datangi untuk mendapatkan ilmu yang kita rasakan selalu kurang ini.

Wah, apalagi kalo udah mendatangkan seorang dari luar sono (negeri maksudnya).


Nah, Pernah denger kan kampus-kampus ternama seperti MIT, Harvard, Stanford, Yale dan lain-lain di Negeri Obama itu..? Pasti pernah donk, apalagi kalo misalkan diajak untuk kuliah di sana. Wahh.. berbondong-bondong tuh. Disini kita bukannya meninggi-ninggikan kualitas pendidikan luar diatas pendidikan kita. Namun tak ada salahnya kan kalau "menuntut ilmu sampai ke negeri china (kalo ini jadi Amerika)" hehe!. Tunggu apa lagi, siapkan provider internet tercepatmu dan segera streaming materi-materi kuliah di Academic Earth.

Website Academic Earth (AE) menyediakan rekaman2 perkuliahan dari kampus2 ternama di Amerika, dan bahkan terdapat juga rekaman yang sengaja di buat untuk students for Academic Earth. Materi Arsitektur? wah ga usah repot-repot di cari, karena kedudukan posisi alfabet terdepat maka arsitektur menjadi urutan topik teratas koq. Ayo semangat dan jangan cepat puas akan ilmu yang sudah kalian dapat. Ayo sama-sama kita kuliah di kampus MIT dan bisa dapet materi seperti Pak Rizal Musilin yang lagi study di sana.

Dan tentunya jangan menyerah juga ya untuk tetap berjuang mencari beasiswa. Selamat belajar.

[dikutip dari CORAT-CORET BLOG]


4 comments:

  1. kapan pak ngelanjut S2nya? apa mau lewat Academic Earth aja :D

    ReplyDelete
  2. Wah secepatnya pak, selagi dapet kesempatan dan kompeten hehe.. Tapi sambil cari-cari, pantengin Academic Earth dulu kali ya ;p

    ReplyDelete
  3. sgt membantuu trima kasih :)

    ReplyDelete
  4. Sama-sama, intan ;).. dan terimakasih sudah mau mampir kemari >^_^<

    ReplyDelete

Start a discussion by entering your comment.. choose Anonymous if you don't have any acoounts.