12/21/09

The Architecture Presentation






....................................when they invite you....................................




Sebuah undangan yang cukup menantang bagi seorang Muhammad Fajri yang baru menetas ini untuk berbagi kepada rekan2nya yang smuanya memiliki antusiasme yang cukup menakutkan.

Ingat kata seorang darman... "Sharring is Beautiful", rancu memang.. tapi memang begitual seorang darman.. (siapa darman, saya juga kurang tahu)

Sebuah stimulus yang cukup bisa menjadi
sebuah pembawa semangat untuk terus berbagi.

Acara yang berlangsung kurang lebih sepeninggal setengah waktu malam menuju dini hari, acara yang berisikan diskusi bersama dengan rekan-rekan dalam menemukan kesamaan visi yaitu membuat dunia lebih baik (Michael Jackson is the best). Mungkin tidak spesifik, tapi dari hal berbagi dan saling memberi pendapat itu juga bisa menjadi sebuah cara menemukan jalan yang terbaik.

Acara ini diisi dengan Presentasi peserta Kota Skala Kita, Aris dkk, kemudian dilanjutkan oleh acara utama yaitu Architecture Presentation yang Bertajuk "TRY" by Muhammad Fajri. Setelah itu ditutup dengan presentasi memukau dari seorang pembentuk GerafE Studio.

Acara berlangsung Antusias dan cukup hangat dengan tanpa henti2nya tibul tanya jawab yang cukup seru. Yang tentu saja denga inti "THE WON'T BE ANY WINWIN SOLUTION"... but we can TRY to make it, by Trusting Yourself.

So Guys... Tetap berusaha, kalo kata Mr. Ridwan Kamil:

"Ayo semangat !. Jauhi kata "susah, sulit, dan tidak mungkin" di awal kalimat"


No comments:

Post a Comment

Start a discussion by entering your comment.. choose Anonymous if you don't have any acoounts.